Rabu, 23 Mei 2018

Jangan Pura-Pura Lupa Ertos Night Cream

jual ertos 
Jangan Pura-Pura Lupa Ertos Night Cream
Ya, Anda Bisa Berolahraga di Kursi!

Banyak pria (dan wanita) sangat mencintai sandaran mereka untuk mendapatkan puntung mereka. Terutama jika ada sesuatu yang bagus di TV!

Jika itu March Madness, pra-pertandingan atau pasca-pertandingan Super Bowl, atau akhir musim acara favorit mereka, mereka tidak bergerak sama sekali dari takhta yang enak! Mereka mungkin bahkan tidak menanggapi suara Anda karena mereka terpaku pada cahaya kabur itu!

Jika Anda seorang teman atau anggota keluarga dari seseorang seperti ini, Anda mungkin secara berkala mengkhawatirkan kesehatan mereka. Setelah semua, diet tetap dari Pedas Cheetos, burrito beku, dan Dr. Pepper tidak akan benar-benar melakukan keajaiban bagi tubuh.

Anda bisa menyuruh mereka untuk turun dari pantat malas dan mendorongnya ke gym, tetapi kemungkinan mereka tidak akan mendengarkan Anda. Yah, dengarkan, karena mungkin ada solusi yang menguntungkan untuk Anda dan teman Anda yang senang dengan pelapis!

Anda mungkin tidak berpikir itu mungkin untuk berolahraga sambil duduk di kursi malas. Selain itu, bagaimana cara menonton Judge Judy dan menjejali wajah Anda dengan ding-dongs melakukan apa saja untuk membuat jantung Anda lebih sehat?

Anda mungkin terkejut mengetahui bahwa itu mungkin untuk berolahraga di kursi malas! Tidak akan ada apa pun yang dekat dengan lari maraton, tetapi itu bisa menjadi cara yang bagus untuk orang yang Anda cintai untuk mendapatkan latihan yang mereka butuhkan selagi masih keras kepala di kursi itu!

Siapa tahu, mereka bahkan mungkin bersemangat untuk mencobanya! Berikut adalah beberapa latihan yang dapat Anda atau orang lain lakukan saat duduk di kursi seperti bantal Anda yang empuk:

Latihan Quad: Kaki Anda bisa menjadi pusat untuk ketidaknyamanan, terutama jika Anda duduk di kursi malas sepanjang hari. Anda tidak akan senang jika Anda mendapatkan gumpalan keju nacho yang mengalir melalui pembuluh darah di kaki Anda!

Ada beberapa latihan sederhana yang dapat Anda lakukan dengan kaki Anda saat duduk di kursi Anda. Mereka fokus pada paha depan Anda (paha depan), yang merupakan otot besar yang duduk di paha Anda.

Berbaring di kursi Anda dengan kaki bersama-sama dan jari-jari kaki Anda miring ke atas. Lenturkan kaki Anda ke titik di mana ia menekan daerah paha depan.

Pegang ini selama 10 hingga 20 detik dan kemudian kendurkan otot-otot Anda. Anda dapat melakukan empat atau lima set kontrak dan bersantai, atau sebanyak yang Anda inginkan sampai Anda lelah.

Ini bagus untuk mereka yang mungkin terbatas pada kursi karena kondisi yang sudah ada sebelumnya, atau hanya mereka yang tidak bisa lolos dari pertunjukan favorit mereka. Lakukan saat menonton TV atau berbicara dengan teman atau keluarga di ruang tamu.

Crunches: Untuk latihan ini, letakkan tubuh Anda di posisi yang sama seperti untuk latihan quad (pijakan kaki ke atas, kursi benar-benar miring ke belakang).

Setelah Anda berada dalam posisi ini, angkat tubuh bagian atas Anda sedikit ke udara sampai Anda dapat merasakan tekanan di daerah perut. Untuk merasakan tekanan, mungkin hanya perlu mengangkat kepala dan bahu Anda dari kursi.

Setelah Anda melakukan ini, tahan posisi yang dinaikkan setidaknya selama satu hingga dua detik sampai Anda kembali ke kursi. Sebaiknya lakukan ini sekitar 20 hingga 30 kali, yang akan menjadi satu set, dan kemudian dilanjutkan ke dua atau tiga set lagi.

Ini adalah cara yang bagus untuk merasakan luka bakar di perut dan perut Anda. Anda dapat menyingkirkan perut bir yang telah menjangkiti Anda untuk waktu yang lama!

Push-up: Latihan ini untuk mereka yang mungkin sedikit lebih muda atau lebih sehat. Mulai dengan posisi push-up standar.

Tempatkan kaki Anda di kursi kursi sehingga tubuh Anda menghadap ke bawah. Lanjutkan untuk melakukan push-up biasa sampai hidung Anda menyentuh tanah, lalu kembali ke posisi normal.

Ini bagus untuk mereka yang mudah lelah saat melakukan push-up. Posisi miring yang membuat tubuh Anda lebih mudah naik dan turun, yang membuatnya lebih mudah melakukan lebih banyak repetisi.

Cobalah beberapa latihan hebat ini ketika Anda bosan atau Anda menonton TV! Ini bisa menjadi alternatif yang bagus untuk meminum dan memakan makanan yang tidak sehat!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar