Kamis, 03 Mei 2018

Perbedaan Antara Eyeshadow Pigment dan Loose Powder Eyeshadow

trulum synergy solusi kulit putih
Perbedaan Antara Eyeshadow Pigment dan Loose Powder Eyeshadow

Anda mungkin bertanya-tanya apakah ada perbedaan antara eyeshadow pigment dan loose powder eyeshadow dan bagaimana menggunakannya untuk efek terbaik.
Perbedaan
Bedak bubuk longgar telah dikembangkan oleh sejumlah perusahaan kosmetik untuk memberikan riasan yang lebih bersemangat dan serbaguna untuk meningkatkan mata dibandingkan dengan eyeshadows padat sehari-hari. Beberapa telah dicampur dengan pengisi atau bahan lain yang menambah kemudahan aplikasi.
Pigmen eyeshadow juga berbahan dasar bubuk halus dan, dalam banyak kasus, murni dan tidak tercampur dengan jenis pengisi apa pun. Beberapa produsen memberikan pesan bahwa pigmen dapat digunakan sebagai makeup untuk area wajah lainnya.
Singkatnya, tidak ada perbedaan mendasar antara pigmen dan bubuk yang dijual sebagai riasan mata, hanya kemasan pabrik, bahan pengisi tambahan dan, yang terpenting, strategi pemasaran untuk produk mereka.
Apa Keuntungannya?
Pigmen atau bubuk memiliki keunggulan dibandingkan dengan riasan eyeshadow tradisional yang dapat diterapkan dengan cara yang lebih rinci meskipun harus diterapkan dengan sangat hati-hati agar tidak tumpah ke area wajah lain yang tidak diinginkan.
Kebanyakan, tetapi tidak semua, pigmen dan bubuk memiliki intensitas atau kilau warna yang tinggi, dengan variasi tekstur dan kualitas. Apa yang akan cocok untuk satu orang mungkin tidak cocok dengan yang lain jadi jangan takut untuk bereksperimen dengan merek dan warna sampai Anda merasa nyaman dengan pilihan Anda.
Aplikasi Eye Shadow
Seni menerapkan pigmen dan bubuk membutuhkan beberapa penguasaan, beberapa lebih mudah daripada yang lain tetapi meluangkan waktu untuk membiasakan diri dengan teknik ini akan dihargai oleh efek menakjubkan yang dapat Anda ciptakan di sekitar fitur yang paling Anda perhatikan.
Berikut ini cara mengaplikasikan pigmen dan bedak longgar
1. Menggunakan primer dasar atau bayangan mata padat yang biasa Anda siapkan kelopak mata Anda. Mana yang Anda gunakan akan bergantung pada efek yang ingin Anda dapatkan.
2. Gunakan ujung jari atau kuas berbulu pendek yang padat untuk mencelupkan ke dalam bubuk atau pigmen dan kemudian dengan lembut meniup atau menutup surplus.
3. Oleskan kuas atau ujung jari Anda pada penutup dan dengan hati-hati berbaur, ciptakan tampilan khusus Anda.
4. Menggunakan sikat basah yang dibungkus dengan pigmen pada atau di sekitar kelopak dapat memberi tampilan yang cerah, 'dalam wajah Anda' yang tebal. Dengan sikat eyeliner siku Anda dapat mencapai efek eyeliner yang sangat berwarna dan dipersonalisasi.
Penggunaan makeup lainnya untuk Pigmen
Pigmen warna Merah atau Merah Muda dapat digunakan sebagai perona pipi. Gunakan ujung jari yang berisi bubuk untuk diterapkan ke pipi atau untuk menyorotnya di sepanjang bagian atas tulang pipi Anda.
Cukup campurkan pigmen warna favorit Anda dengan gloss bening dan aplikasikan ke bibir Anda.
Minyak zaitun atau Vaseline membuat lip gloss ideal dan hemat uang untuk pencampuran pigmen. Untuk benar-benar membawa campuran warna-warna intens yang intens ke perawatan pribadi Anda, cobalah mencampur pigmen dengan cat kuku bening dan aplikasikan pada kuku Anda.
Pigmen dicampur dengan Vaseline dan diaplikasikan secara strategis tetapi secara halus ke daerah tulang bahu dan leher akan menciptakan efek berkilauan yang akan membuat Anda menonjol pada acara-acara yang sangat istimewa.
Nilai
Karena pigmen eyeshadow memiliki begitu banyak penggunaan rias lain karena bentuknya yang lebih murni dan tersedia dalam berbagai macam warna yang tidak akan memburuk dalam waktu, mereka mewakili, secara umum, nilai uang yang lebih baik daripada bedak bubuk longgar.
Mereka tidak harus bingung dengan eyeshadows bubuk mineral yang memiliki warna kurang bersemangat dan kemilau yang berbeda. Kedua pigmen dan bubuk longgar dapat dibeli dalam kemasan murah dengan 12, 24 atau lebih warna sehingga bereksperimen untuk menemukan yang cocok bagi Anda tidak akan merusak bank.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar