Sabtu, 02 September 2017

Diet Yoga untuk Menjaga Tubuh dan Jiwa Anda Sehat

Diet Yoga untuk Menjaga Tubuh dan Jiwa Anda Sehat

Pada dasarnya Diet Yoga adalah makanan vegetarian yang benar-benar vegetarian. Alasan spiritual di baliknya adalah kenyataan bahwa orang-orang yang berlatih yoga mendapatkan beberapa kesadaran akan pikiran yang tidak membiarkan mereka memakan daging makhluk hidup. Mereka mempraktikkan kebaikan untuk semua hewan dan memberikan penekanan pada manfaat diet vegetarian.

Diet Yoga telah mampu bertahan dalam ujian waktu dan telah ada selama beberapa tahun. Ini terutama terdiri dari biji-bijian, sereal, sayuran segar dan buah-buahan. Mempraktikkannya tidak hanya menangani kesehatan Anda, tetapi juga membantu meremajakan jiwa dan jiwa Anda. Juga membantu Anda menurunkan berat badan dan tetap sehat, sehingga membuat Anda merasa lebih baik.

Isi utama diet Yoga dan cara dan sarana di mana Anda dapat tetap sehat dengan diet berpusat yoga dibahas di sini.

Karena diet yoga biasanya merupakan makanan vegetarian tanpa daging atau ikan, kebutuhan protein tubuh Anda diperhatikan oleh penggabungan kacang dan kacang-kacangan dalam makanan Anda. Jumlah salad yang bagus, kacang tumbuh, kacang lentil, sup kacang dan piring yang dibuat dari kacang dan kacang sangat berperan dalam memberi Anda asupan protein yang sangat dibutuhkan. Produk susu seperti susu, keju, mentega, yoghurt dll diperbolehkan dan sangat membantu dalam memberikan energi bagi tubuh. Sayuran musiman dan organik merupakan sumber nutrisi utama. Piring seperti kari, makanan pembuka dan makanan pembuka dapat dibuat dari sayuran segar.

Banyak asupan air direkomendasikan untuk pikiran dan tubuh yang sehat. Menurut resep Diet Yoga, tubuh Anda harus mendapatkan setidaknya 2 liter air setiap hari yang dapat dikonsumsi dalam bentuk air putih atau jus buah dan sayuran, susu kacang, susu kedelai dan cairan lainnya. Makanan yang direkomendasikan terutama adalah makanan yang mudah dicerna seperti jus, buah, sayuran, susu, madu, dll.

Makanan yang sulit dicerna harus dihindari. Konsep utama yoga adalah menjaga sistem kekebalan tubuh Anda dalam keadaan baik dan jika Anda banyak mengonsumsi makanan olahan berat yang tidak mudah dicerna maka seluruh tujuan diet Yoga akan dikalahkan. Anda harus menghindari mengkonsumsi makanan yang dibuat dengan tepung putih atau gula putih dan makanan kemasan yang ditambahkan dengan bahan pengawet agar tetap segar dalam waktu lama. Jenis makanan ini bisa merugikan kesehatan Anda.

Diet yoga juga memberi resep bahwa Anda harus mengonsumsi makanan Anda secara perlahan dan mengunyahnya dengan benar sebelum menelan sehingga mudah dicerna. Makanan berserat dan sayuran berdaun hijau paling dianjurkan untuk pencernaan yang mudah.

Jika Anda mengikuti diet yoga yang tepat dan melengkapi dengan latihan yoga, Anda pasti akan tetap fit dan menurunkan berat badan paling awal. Hal ini juga pasti mengurangi kemungkinan serangan jantung, penyakit ginjal, stroke dan kanker. Pecinta daging lebih rentan terkena kanker dan serangan jantung dibanding mereka yang mengikuti diet vegetarian seimbang.

Diet yoga yang terarah dengan baik menyediakan semua protein dan mineral yang diperlukan untuk tubuh Anda dan latihan yoga yang dipraktikkan bersamaan dengan diet vegetarian murni memberi Anda peremajaan spiritual sehingga membuat tubuh, jiwa dan semangat Anda bekerja dalam kesatuan yang benar dan menghasilkan hasil yang positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar